Cara Menaikkan Watt Genset Kubota

Solusi Genset Kubota - Banyak orang yang beralih dengan menggunakan genset. Bahkan badan usaha juga sudah banyak yang mulai menggunakan genset karena genset termasuk salah satu produk listrik penunjang terbaik yang tahan dalam segala kondisi. Salah satu genset murah berkualitas yang dapat dijadikan banyak pilihan yaitu genset kubota. Mungkin bagi Anda yang memang sudah membeli genset kubota tetapi ketika melakukan cara menghitung daya genset mengalami kekurangan daya, tak perlu Anda beli yang baru lagi karena masih ada cara menaikkan daya genset kubota

Cara Menaikkan Watt Genset Kubota

Berikut kami akan berikan beberapa cara menaikkan watt genset kubota. Anda bisa langsung simak informasi lengkapnya tentang cara menaikkan watt genset kubota berikut ini!

Cara Menaikkan Watt Genset Kubota
  • Yang Anda perlu perhatikan dalam cara menaikkan daya genset kubota yaitu pada pemasangan tegangan 220 v pada relay 2 boleh bolak balik.
  • Kemudian pada pasang kabel switch dari relay ke genset upayakan Anda cari push switch pada genset yang terhubung pada bagian starter gensetnya.
  • Pada tegangan 220 V untuk relay 2 harus dari output genset atau bisa Anda ambil dari S3.
  • Anda juga boleh mengambil S1 atau juga S3 pada relay 2 untuk kemudian Anda jadikan sebagai saklar.
  • Coba Anda bisa buat sesuai dengan skema dan jangan mencoba kaki relay yang lain. Yaitu Anda harus gunakan kaki relay 2 karena jika salah penempatan atau Anda gunakan pin maka resiko akan fatal tentunya.
  • Cara ini hanya untuk cara menghidupkan genset yang otomatis dan genset akan terus menerus menyala walau memang PLN sudah menyala.
  • Untuk sementara rangkaian pembuatan panel listrik dengan relay masih dapat kita coba kreasikan lagi dengan penambahan panel lampu sebagai indikator sumber PLN dan juga 1 buah alarm 200 VAC. Khusus pada bagian buzzer akan menyala secara bersama – sama dengan lampu indikator panel ketika sumber dari PLN sudah menyala dengan Anda manfaatkan relay pada nomor 2 sehingga nantinya Anda juga akan langsung tahu dan segera bisa matikan genset yang Anda gunakan tersebut.
Mudah bukan caranya? Coba lakukan di rumah dan dapatkan genset kubota yang berperforma maksimal. Semoga informasi diatas tentang Cara Menaikkan Watt Genset Kubota menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...